Wednesday 27 May 2015

Berita Liga Spanyol: Setelah Pecat Ancelotti, Madrid Siap Jual Ronaldo

ronaldo
Berita Liga Spanyol: Setelah Pecat Ancelotti, Madrid Siap Jual Ronaldo

Berita Liga Spanyol: Bakal ada kejutan besar di dalam skuad Real Madrid pasca pemecatan pelatih Carlo Ancelotti. Tersiar kuat rumor di media Spanyol kalau Real Madrid bakal segera melepas sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Rencana untuk menjual Ronaldo itu, seperti dilansir CNN Indonesia, jadi pertimbangan Madrid setelah diketahui Ronaldo tak merasa nyaman lagi di Santiago Bernabeu selepas kepergian sang pelatih yang sudah dianggapnya seperti ayah itu. Kabarnya CR7 akan dilego seharga 125 juta euro atau setara Rp1,75 triliun.
Dilaporkan bahwa Madrid akan membangun lini depan baru setelah Ronaldo nanti hengkang. Barisan penyerang itu akan diisi oleh trio Gareth Bale, Isco dan James Rodriguez.
Bagaimana dengan Karim Benzema? Sebelumnya sudah diberitakan bahwa penyerang asal Prancis ini pun bakal dijual pada musim panas ini.  Untuk mengisi posisinya, Madrid dikabarkan mau memboyong striker Manchester City Sergio Aguero seharga 90 juta euro atau setara Rp1,3 triliun.
Sementara itu, surat kabar Marca melaporkan kalau Ronaldo memang mulai merasa kurang nyaman. Namun ia masih berusaha untuk mendengar rencana-rencana Madrid di musim mendatang. Ronaldo kabarnya berniat melakukan pertemuan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan mendengar semua penjelasannya.
Jika penjelasan yang didapat nantinya tidak sesuai harapan, maka besar kemungkinan Ronaldo akan membuat keputusan untuk hijrah ke klub lain. Sejauh ini klub Paris Saint Germain (PSG) yang sudah siap memberikan penawaran menarik.
Load disqus comments

0 comments